Friday, December 21, 2012

Kanvas Kopling Byson

Artikel kali ini ane tulis sesuai dengan pengalaman ane sebagai mekanik sepeda motor.

Berbagi pengalaman yang beberapa kali ane alami tentang kanvas kopling Byson.
 Mungkin ini adalah salah satu dari kelemahan  byson, kanvas koplingnya beserta rumah2 koplingnya cepet Aus.

 Ane sudah beberapa kali nangani tu byson yang ngga bisa ngacir samasekali, setelah ane buka blok koplingnya ternyata tu kanvas sampe abis, bahkan rumah2 koplingnya pada aus semua, padahal tu motor baru 6 bulan keluar dealer, kilometer baru 5000-6000an.

Sampai saat ini ane masih bertanya tanya. itu kesalahan pabrik atau kesalahan pemakaian??

2 comments:

Unknown said...

yups bro sepakat dengan artikelmu..soalnya aku dah 5 bulan ini kena persoalan tersebut..ada solusi..minta no hp nya ya

Anonymous said...

ninja 250 ane juga gt gan pakai karbu vakum ehhh pas jalan malah diasapin ama 70 cc bingung ane ,,mau beli mahal amir mau coba coba ane modif pakai PE 2 buah tapi gak tau hasilnya ntar kaya apa heheheheh